SCRIPT DEFACE HTML

Cara Edit Script Deface HTML Dengan Mudah Tanpa Ribet



Assallamu allaikum Brothers and Sisters  ^_^
Maaf Sudah Lama Tidak Posting Blog
Karena Banyak Urusan Di Dunia Nyata ^_^

Oke Kali ini Saya akan berbagi Sedikit info
Tentang Cara Edit Script HTML Dengan Mudah Tanpa Ribet
Jadi Kalian Nggak Perlu Bolak Balik Save,..

Caraya Sangant mudah,...
Anda Tinggal Buka Saja Kotak Yang Berkedip Dibawah ini
Dan Akan Langsung Menuju Ke Halamannya

INGAT!!!
Setelah Halaman Terbuka Tunggu Sekitar 1.menit Untuk Proses Penginstalan
Contoh Seperti Pada Gambar ini

 Dan Setelah Itu Tampilan Akan Berubah Seperti Gambar Berikut ini
Kalau Sudah Anda Tinggal Menghapus Text Di atas
Dan Ganti Dengan Script HTML kalian,..
Dan Di sini Sebagai Contoh Saya Telah Mengambil Script Dari Facebook
Dengan CTRL + U Dan Akan Keluar Scriptnya,..

Dan Setelah Script Saya Copy Dan Saya Pastekan
Di Kolom Atas Tadi,.. Hasilnya Seperti ini

Secara Ajaib Script Yang Saya Paste Tadi Keluar Seperti Aslinya,..
Dan Di Situ Kalian Bisa Dengan Mudah Mengeditnya
Tanpa Harus Ribet Bolak Balik Masuk Notepad Dan Save

Oke Teimakasih Gitu Saja,..
Sedikit Penjelasan Ngawur Dari Saya  ^_^
^_^ Selamat Mencoba ^_^

Comments

Popular Posts