Cara Mengatasi Virus Tag Bokep dl.dropboxusercontent.com Di Facebook

Cara Mengatasi Virus Tag Bokep dl.dropboxusercontent.com Di Facebook

Selamat malam sobat , selamat bertemu kembali, semoga sobat sekalian dalam keadaan sehat wal'afiat. Postingan kali ini saya akan coba share Cara Mengatasi Virus Tag Bokep "dl.dropboxusercontent.com" Di Facebook yang sudah meresahkan para penghuni Facebook. Lanjut........

Mengatasi Virus Porno dl.dropboxusercontent.com Tag Bokep menyebar di kronologi Facebook sobat secara otomatis menggunakan situs penyimpanan data dropbox. Salah satu kata kunci yang di gunakan adalah "Gadis Mabuk setelah Pesta" atau video lainnya yang bikin kita penasaran. Sebenarnya ini masih bukan kategori virus melainkan Malware. Malware seperti ini memang sudah mewabah di "Jaringan Sosial Facebook" dan sudah banyak penghuni Facebook yang sudah jadi korbannya termaksud saya sendiri yang tidak sengaja masuk ke kronologi salah satu sobat. Setelah dicobain ternyata virus ini menyamar sebagai addons di Mozilla Firefox bernama "Astro Play" dan di Google Chrome bernama "Temp Show".

Nah untuk mengatasi silahkan sobat ikuti langkah di bawah ini :
1. Masuk Facebook >> Klik Menu >> Pengaturan >> Kronologi dan Penandaan >>. Lihat gambar dibawah ini





2. Hapus Addons "Astro Play" pada Mozilla Firefox Dan "Temp Show" pada Google Chrome.

* Mozilla Firefox >> Tools >> Extensions (CTRL+SHIFT+A), Lihat Gambar dibawah ini :



* Google Chrome >> Pengaturan >> Toolsw >> Extensions, Lihat Gambar dibawah ini :



3. Muat ulang Mozilla Firefox dan Google Chrome sobat
4. Segera lakukan pergantian password Facebook, Email, Internet Banking, Dll yang sobat gunakan untuk masuk kesitus milik sobat ditakut virus ini sudah merekam password yang sobat ketik dan mengirimnya ke si "Hacker". 
Semoga bermanfaat ya.... 
salam -  Ferry Dirgantara Nugraha -



Comments

Popular Posts